Cara Mudah Mengetahui Wanita Tidak Perawan

 sumber | jejaksangcucu.blogspot.com
 
Sedikit berbagi cara membedakan wanita yang sudah perawan dan tidak perawan, memang tidak dapat dipungkiri lagi jaman sekarang sudah semakin bebas banyak pemuda dan pemudi yang terjebak nafsu syahwat. Hinnga orang banyak berfikir jaman sekarang sulit membedakan wanita yang sudah tidak perawan dengan tidak perwan, padahal cara membedakannya tidaklah sulit! Akan penulis berikan caranya... Cekidot!! 

1. Dapat dilihat dari cara berjalannya
Apabila anda bertemu dengan seorang wanita, maka perhatikanlah : Jika wanita itu berjalan menggendong seorang anak, sudah dipastikan TIDAK PERAWAN! 

2. Dapat dilihat saat kamu mengatakan cinta
Apabila anda baru mau mengatakan cinta, maka bersiaplah menunggu beberapa hari dan melihat reaksi yang terjadi. Apabila ternyata ada seseorang datang ke rumah anda membawa pisau sambil berkata "Eh Iblis!! ngapain loe nembak bini gua!!."
Itu sudah dipastikan wanita tersebut sudah punya laki, dijamin wanita tersebut TIDAK PERAWAN!

3. Dilihat dari bentuk tubuhnya
Apabila perut wanita tersebut buncit beberapa bulan dan setelahnya kurus lagi, sangat jelas wahai saudaraku kalau wanita tersebut TIDAK PERAWAN!


cara+membedakan+perwan+dengan+tidak

5. Dilihat dari lehernya
Yang satu ini sangatlah penting dan mutlak buat setiap laki2 yang mau cari bini, apabila ada tonjolan di leher depan wanita itu, berarti wanita itu TIDAK PERAWAN karena anda harus sadar bahwa dia seorang waria.

6. Dilihat dari dadanya
Sangat dibutuhkan nyali yang sangat besar untuk melakukan ini, tapi saya saranin ga usah deh.. Apabila dada wanita tersebut dipegang terasa keras dan memiliki bulu, saya pastikan dia TIDAK PERAWAN, karena dia bukan wanita tetapi seorang laki-laki.

7. Dilihat dari cara membacanya
Karena terlalu serius membaca artikel cara mengetahui wanita tidak perawan, dia baru sadar kalau nomor 4 tidak ada dari tadi.

8. Dilihat dari respon membacanya
Karena sadar nomor 4 tidak ada, dia kembali ke bacaan atas dan mengatakan "Oh iya ya benar nomor 4 nya tidak ada", sambil senyum :)

Semoga postingan ini dapat bermanfaat, artikel ini hanya untuk menghibur anda yang membaca. Salah kata mohon maaf, kesempurnaan hanya milik Allah SWT.
Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar