Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman





Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman. Sebuah konsep belanja online dengan menawarkan berbagai kemudahan kepada konsumen serta memberikan harga termurah baik pembelian secara grosir maupun eceran. Dengan memahami tren yang sedang diminati oleh masyarakat Indonesia pada saat sekarang ini yakni kemudahan di dalam belanja online, Laku.com memberikan berbagai pilihan cara melakukan transaksi yang sangat fleksibel seperti layanan SMS, menelpon secara langsung, email dan sebagainya. Di samping itu Laku.com didukung oleh tenaga profesional dan ramah yang siap untuk menjawab semua pertanyaan dari konsumen melalui Yahoo Messenger.

Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman - Belanja secara online barangkali sudah menjadi gaya hidup banyak orang saat ini, biaya koneksi internet yang murah dan kebutuhan seseorang yang ingin mencari produk dengan cepat dan mudah menjadi salah satu alasannya, bagi anda yang sibuk oleh berbagai aktivitas yang padat mungkin bisa mengunakan cara ini untuk mendapatkan barang yang anda mau secara instan.

Dalam menjalankan bisnis toko baju online, Laku.com tentu saja menyediakan banyak produk baju atau pakaian yang sedang menjadi tren di masyarakat baik untuk pria maupun wanita sehingga konsumen bisa dengan leluasa memilih. Di samping menawarkan baju atau pakaian yang berkualitas serta murah, juga tersedia beraneka ragam aksesoris seperti jam tangan-jam tangan fesyen, alat make up, anting-anting, kalung, tas serta aksesoris-aksesoris fancy lainnya. Sangat komplit ! Semuanya itu bisa anda dapatkan dengan harga yang murah.
Bagi anda yang malas jalan-jalan ke mall, anda bisa melihat-lihat produk-produk yang disediakan Laku.com. Jika anda tertarik anda bisa langsung bertransaksi dengan menghubungi customer service yang ramah-ramah. Anda ingin belanja baju online, Laku.com menyediakannya untuk anda. Berikut ini kategori produk yang dijual di Laku.com:
  • Pakaian Wanita
  • Pakaian Pria
  • Jam Tangan
  • Alat-alat kecantikan
  • Tas
  • Dompet
  • Aksesoris (kalung, cincin, gelang, anting, bros, aksesoris rambut)
  • Ikat Pinggang
  • dll
Untuk melayani pelanggan, Laku.com mempunyai beberapa customer service yang siap melayani anda.

Tim Customer Service Laku.com | foto: Laku.com
Janji Laku.com Untuk Para Customer :



Memberikan pelayanan dan kenyamanan berbelanja dari mulai website Laku.com dibuka sampai barang di tangan customer



Menjaga data pribadi customer dengan aman dan tidak akan dibocorkan oleh pihak manapun



Produk yang di listing di online store kami sama persis dengan dengan barang yang dijual



Memberikan pilihan yang lengkap dengan harga yang murahdan kompetitif bagi setiap customer Laku.com



Membantu kepada setiap customer apabila mendapatkan kesulitan ataupun pertanyaan mengenai hal-hal yang ada di Laku.com



Sudah banyak customer yang memberikan testimonial positif kepada kami dan semuanya bersumber dari customer kami tanpa rekayasa


Reward

Pernah mendapatkan penghargaan sebagai halaman No. 1 terbaik untuk shopping/retail (eceran) oleh Booshaka (Jepang)

Laku.com juga pernah diliput oleh berbagai majalah ternama seperti :
  • Cosmo Girl Magazine
  • Go Girl Magazine
  • Dress Code Magazine
  • Majalah Gadis
  • Majalah Cita Cinta
·          


Laku.com terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja online terbaik dengan memberikan pelayanan terbaik, barang yang lengkap, dan harga yang kompetitif. Semenjak Laku.com berdiri, Laku.com sudah mengirimkan ribuan paket ke semua propinsi di nusantara. Laku.com terus mendapatkan testimonial positif untuk pengalaman berbelanja di tempat Laku.com.
Jadi… tunggu apa lagi ? Segera kunjungi situs Laku.com sebagai partner bisnis Anda yang bisa dipercaya. Bisnis online yang dijalankan oleh Laku.com tidak sebatas untuk hari ini dan besok saja, melainkan seterusnya. Oleh karenanya kepercayaan dan kualitas pelayanan menjadi modal yang sangat berharga.

Belanja baju online?? Ya… di Laku.comajah….


Alamat:

PT. Laku Indonesia

Menara BCA Grand Indonesia 50th Floor,
Jalan M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat
Indonesia 10310
Referensi : laku.com

0 komentar:

Posting Komentar