Ini Dia Sesuatu Di Windows 8 Yang Tak Ada Di Windows 7

Windows 8 adalah sistem operasi baru segera hadir untuk pengguna Pc. Saat ini Anda dapat menginstal versi beta secara gratis & menikmati sekilas itu. Kami telah mencoba versi beta, berdasarkan pengalaman kami, kami akan menjelaskan tentang semua fitur baru. Windows 8 diharapkan akan rilis pada tanggal 26 Oktober 2012.

Windows 8 adalah sistem operasi tercepat yang pernah dikembangkan oleh Microsoft sampai sekarang. Hal ini dapat Boot dalam waktu kurang dari 8 detik. Hal ini sangat cepat dibandingkan dengan versi lain dari Windows OS. Kami setuju windows 7 adalah dengan versi yang jauh lebih baik dari Windows Vista. Namun Windows 8 terlihat menjadi lebih baik dari Windows 7.


* Kecepatan: Kecepatan Windows 8 hanya luar biasa. Ini bisa lebih cepat dari sistem operasi Google krom. Di masa lalu orang yang terganggu dengan waktu booting lambat dari seri jendela sebelumnya. Tapi sekarang orang-orang akan mengalami versi menakjubkan dari Windows OS.



* Antarmuka pengguna: Ini adalah bagian yang paling menakjubkan dari Windows 8. User interface benar-   benar berbeda dari versi sebelumnya lain dari Windows. Menu start Windows dibangun dengan kombinasi UI Metro halus dengan desktop.You dapat menggunakan kedua Metro antarmuka gaya dan antarmuka Desktop sesuai dengan keinginan Anda. Antarmuka metro adalah jauh lebih cepat dan lebih mudah digunakan. Hal ini dirancang untuk kontrol sentuh tetapi Anda dapat menggunakannya dengan mouse dan keyboard. Anda akan merasa seperti menggunakan OS ponsel super pintar. Jika Anda tidak menyukai gaya metro Anda dapat dengan mudah beralih ke modus desktop dalam satu detik. Tidak ada tombol start di sudut kiri bawah desktop. Itu karena antarmuka metro gaya baru adalah menu Start yang baru.





* Metro aplikasi: Tidak hanya memiliki antarmuka pengguna Metro gaya, juga memiliki aplikasi metro beberapa yang akan memberikan pengalaman yang sangat berbeda. Sebagian besar aplikasi lainnya adalah aplikasi hanya biasa dari jendela sebelumnya.


* Transparan overlay di sisi kanan: Jika Anda memindahkan kursor mouse Anda di sudut kanan bawah, overlay transparan akan muncul dengan 5 Ikon berguna. Kelima Ikon adalah pencarian, berbagi, mulai, perangkat dan pengaturan.





* Mulai modus menu ikhtisar: Sangat mudah untuk pergi ke metro dirancang start menu pilihan. Hanya memindahkan kursor mouse Anda ke sudut kiri bawah, maka Anda akan melihat sebuah layar kecil akan muncul. Jika Anda mengklik layar kecil Anda akan pergi ke pilihan menu start. Jika Anda dimuat dengan banyak aplikasi, Anda dapat memilih mode gambaran di mana Anda dapat melihat semua ikon bersama-sama dan pilih sebagian Ikon untuk melompat di sana dengan cepat.


* Uninstall perangkat lunak apapun cepat dari mana saja: Dalam versi Windows sebelumnya, menguninstall perangkat lunak atau aplikasi adalah sedikit rumit. Anda sering harus pergi ke control panel (menambah atau menghapus) untuk menghapus perangkat lunak apapun. Tapi di windows 8 Anda hanya perlu klik kanan di atasnya dan klik uninstall. Ini berarti Anda dapat menghapus aplikasi dari desktop Anda langsung. Ini adalah salah satu fitur paling keren dari jendela 8 dibandingkan dengan versi lain dari Windows OS.




* Menyalin kotak dialog New: Jika Anda menyalin file kotak dialog baru akan muncul yang akan menampilkan semua statistik termasuk Kecepatan, sisa waktu dll Semakin banyak file Anda akan menyalin kotak dialog akan lebih. muncul Jika mau, Anda dapat menghentikan sebentar salah satu dari file untuk meningkatkan kecepatan transfer file lainnya.



New Task manager ditingkatkan: Task manager telah menjadi alat yang khusus untuk setiap pengguna jendela. Jendela baru 8 task manager jauh lebih baik daripada tugas lama manager.You dapat melihat dan mengontrol proses setiap komputer Anda sangat mudah.






Microsoft store: Ada toko Microsoft aplikasi terinstal secara default. Sekarang Anda dapat menginstal aplikasi dari toko Microsoft. Anda dapat mencoba aplikasi yang pertama, maka Anda dapat membelinya jika Anda menyukainya.


Kurang RAM diperlukan: Meskipun memiliki begitu banyak fitur, jendela 8 membutuhkan gigitan kurang Mega RAM dari Windows 7 atau Vista.

0 komentar:

Posting Komentar