Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia pilihan tepat dan terbaik untuk asuransi jiwa anda. Jika anda mencari asuransi jiwa yang tepat dan terbaik tepat rasanya jika pilihan anda ditujukan kepada Commonwealth Life karena perusahaan asuransi ini telah lama dan memiliki pengalaman yang sangat baik dalam menjalankan bisnis asuransi jiwa ini. Pada artikel kali ini saya akan menceritakan sekilas tentang perusahaan asuransi terbaik ini dan menceritakan pengalaman saya pribadi sebagai nasabah di Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia.

Layanan Commonwealth Life
Sebagai perushaan asuransi jiwa indonesia terbaik, Commonwealth Life memberikan layanan yang paling komprehensif dan memenuhi segala yang diinginkan oleh kliennya. Dan seiring visi dan misi perusahaan yang bertekad untuk menjadi yang terbaik, maka produk-produk yang ditawarkan antara lain adalah Asuransi Jiwa Tradisional, Proteksi, Investra Link., COMM protection, asuransi tambahan, dan banyak lagi.



Performa keuangan Commonwealth Life sendiri telah berhasil mengalami banyak peningkatan pada Laporan Keuangan 2011. Pos laba meningkat dengan jumlah Rp 181 miliar lebih tinggi dibandingkan dengan tahun lalu yakni sebesar Rp 148 miliar. Peningkatan ini membawa pengaruh terhadap kenaikan pos laporan lainnya seperti kenaikan rasio kecukupan modal (Risk Based Capital – RBC) yaitu 676% sekitar lima kali lebih tinggi dari angka ketentuan oleh pemerintah. Total aset di 2010 sebesar Rp 4 triliun dan meningkat hingga Rp 3,9 triliun di 2011. Prestasi ini akan memberikan motivasi kepada Commonwealth Life untuk berada pada tingkat yang lebih tinggi lagi dalam perusahaan asuransi jiwa Indonesia.


Pengalaman Bersama Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia telah memberikan pengalaman yang lebih bagi saya pribadi terlebih lagi tentang dunia asuransi dan bagaimanakah pentingnya asuransi itu bagi diri kita. Selain nasabah di Commonwealth Life saya juga memiliki hubungan yang cukup dekat dengan beberapa karyawan dan staff Commonwealth life di Yogykarta khususnya karena mereka sangat ramah dan baik dalam memperlakukan saya sebagai nasabah di Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia.
Mungkin itu dulu pembuka dari saya sekilas tentang Commonwealth Life ini dan pada waktu-waktu mendatang saya akan melengkapi dan mengupdate artikel ini menjadi sebuah artikel yang lebih lengkap lagi tentang sejarah Commonwealth Life, apa itu Commonwealth Life, Produk-produk yang mereka tawarkan, Ilustarasi produk yang mereka tawarkan serta mekanisme bagaimana menjadi nasabah di Commonwealth Life. Saya juga akan menambahkan sebuah pengalaman pribadi saya ketika menggunakan produk asuransi dari Commonwealth life ini yang pada akhirnya membuat pandangan saya ke perusahaan ini menjadi berbeda dan memang layak jika disebut sebagai Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar