Cara mendantangkan pengunjung web dari amerika

Cara meningkatkan traffic blog pengunjung dari amerika 100% working dan tentunya sangat mudah dan sangat jitudengan melakukan ping dari Google Webmaster. Sebenarnya cara meningkatkan trafic blog dengan cara ini sangat tidak dianjurkan karena ini hanya bot saja bukanpengunjung sebenarnya, (hanya sekedar share sob). Namun jika anda pemburu dollar dari situs cpm maka ini sangat berguna sekali untuk meningkatkan dollar anda pada situs cpm apalagi pengunjungnya adalah dari amerika yang nilai cpmnya paling tinggi tentunya dollar anda akan naik terus secara drastis. Yang perlu anda ketahui cara ini juga efektif agar postingan blog kita cepat terindex oleh google.

Cara kerja meningkatkan traffic blog dengan melakukan ping dari Google Webmaster yaitu ketika kita ping sebanyak 1 (satu) kali maka kita akan mendapatkan bot pengunjung dari amerika sebanyak 2pengunjung, jika kita ping sebanyak 2 (dua) kali maka kita akan mendapatkan bot pengunjungsebanyak 4 pengunjung dari amerika dan seterusnya sampai kita bosan :D. Jika anda ingin lebih cepat mendapatkan bot yang banyak dari ping ini siapkanlah 3 atau lebih browser yang berbeda di komputer anda, misal mozila, google chrome, opera dll dan masing masing browser siapkan lebih dari 3 tab dan ping dengan ping ini maka hasilnya mak nyos.

Langsung saja berikut adalah Cara meningkatkan traffic blog pengunjung dari amerika 100% working
  • Pasang dulu yang buat ngecek visitor di blog anda misalkan Flag Counter atau whos amung. us juga boleh, agar kita tau berapa banyak bot yang masih aktif menggerayangi blog kita.
  • langsung saja menuju google webmaster anda klik disini
  • Pilih blog anda
  • Pada dasbor webmaster anda pilih menu Lab -> Pratinjau Sekejap seperti gambar dibawah ini

  • Pada kolom url isi alamat url postingan anda seperti contoh gambar diatas, jika anda ingin ping pada home page maka biarkan saja kosong
  • Kemudian klik bandingkan seperti gambar diatas yang nomor 3
  • Setelah selesai loading kita ping ulang dengan url postingan blog anda yang lain. ganti dengan alamat url postingan blog anda yang lain lalu ping lagi. hal ini agar ip adress yang dihasilkan berbeda sehingga ketika dibaca oleh system sebagai pengunjung yang lain.
  • Anda boleh ping berulang kali dengan hanya 2 alamat postingan blog anda, dan lakukan secara bergantian.
  • lihat hasilnya pada statistik blog anda pada bagian statistik -> Audience dan pilih now, coba anda lihat pengunjung dari amerika bertambah atau tidak
Ini adalah contoh dari hasil ping 2 postingan blog saya sebanyak 7 kali secara bergantian (Cara meningkatkan traffic blog) diambil dari whos amung.us
dari gambar diatas terlihat yang sedang online ada 22 user, yang saya ping adalah yang pertama dan ke 2 sebanyak 7 kali, jadi 14 diantaranya adalah bot hasil ping dari Google Webmaster, sedangkan sisanya adalah pengunjung setia blog saya. Cara meningkatkan traffic blog pengunjung dari amerika 100% working itulah caranya. wekekeke.....! untuk menghasilkan dolar dari trik ini silahkan daftar ymadsdari referal saya yah please :D! ini linknya klik disini yapz! terbukti 100% dah dijamin dollar ngalir terus.

0 komentar:

Posting Komentar