Unik yahh boneka pernikahan william dan kate

Boneka William dan Kate. woww  sungguh sesuatu (bukan syahrini)haha kalau bisa memiliki nya.

sesuai kutipan people.com, boneka pengantin William dan Kate berukuran 11,5 inci, dilengkapi dengan replika busana pengantin yang mereka kenakan saat mengikat janji suci di Westminster Abbey. Boneka Kate memakai gaun putih dengan detail lace lengkap dengan veil dan buket. Sementara boneka William memakai setelan merah-hitam kebangsaan Inggris.

Pangeran William dan Kate Middleton memang pasangan fenomenal dan spesial. Saking spesialnya, sebuah perusahaan mainan Mattel menciptakan boneka Barbie dengan karakter William dan Kate. Bukan tanpa alasan, boneka cantik itu dibuat menjelang perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama pada 29 April 2012 mendatang

Nggak kebayang? Coba ingat betapa serasinya mereka saat melangsungkan pernikahan setahun silam. Kurang lebih boneka tersebut dirangkai sedemikian rupa hingga menyamai aslinya. Tentu kamu bakal terkagum-kagum jika sudah melihatnya langsung.
  

Tenang saja, bagi kamu yang ingin memilikinya, bisa pesan dengan harga 99,99 Poundsterling atau sekitar 1,4 juta Rupiah  lewat situs belanja Amazon.

Sebelumnya, Agustus tahun lalu, perusahaan asal Inggris, Arklu pun pernah menciptakan boneka bernama Prince William and Princess Catherine Wedding Dolls.

Tapi kala itu penjualan boneka tersebut disumbangkan ke Royal National Lifeboat Institution dan telah berhasil mengumpulkan dana lebih dari 16.000 Poundsterling atau sekitar  228 juta Rupiah.

Bagaimana , anda berminat untuk memiliki boneka ini sebagai koleksi pribadi anda?
 
sumber : http://thizan.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar