Cara Mengembalikan File Yang Sudah Terhapus Ampuh


Sahabat komputer-rifai pernah tidak menghapus file yang penting eh pengennya tuh file balik lagi ? tentunya pernah . saya ajah bergitu , file music saya hilang semua terformat tapi saya tidak tinggal diam karena saya orang tdak mudah putus ada hahahh . Ada teman yang menyarankan untuk install Recuva . Jadi bagi yang belum tahu recuva itu apa saya saya akan jelaskan sedikit . pokonya tuhh Recuva adalah software yang mengembalikan data yang terhapus/terformat ampuh banget dah

Recuva merupakan utiliti Windows gratisan yang mampu me-restore (memulihkan) file-file yang secara tak sengaja terhapus dari komputer Anda. Ini termasuk file-file yang telah dikosongkan dari Recycle Bin lho. Bahkan ia dapat pula memulihkan kembali file yang telah terhapus gara-gara virus dan komputer yang crash.

Cara memakainya gampang saja, berkat antarmuka yang simpel. Anda cukup mengklik Scan dan memilih file mana yang ingin di-recover. Dapat dijalankan dari USB flash disk. Recuva tidak hanya dapat memulihkan semua jenis file (dokumen office, gambar, video, musik, e-mail), tapi juga file-file dari removable media seperti Smartmedia, kartu SD, MemoryStick, kamera digital, disket, JazDik, Sony Memory Stick, dan kartu CF. Pun ia dapat me-restore file dari drive ZIP eksternal, FireWire, dan USB hard drive.

Untuk beberapa tipe gambar, aplikasi ini menyediakan kapabilitas preview, hal yang terbukti penting, terutama jika Anda tidak tahu gambar apakah itu. Recuva juga menawarkan pilihan untuk mengkostumasi proses pemindahan dan membuatnya hanya menghasilkan data tertentu saja.

Demikian saja yang saya bisa jelaskan kurang dan kesalahannya mohon dimaafkan . Semoga sahabat komputer rifai tidak bingung lagi bagaiman cara mengembalikan data yag terhapus/terformat karena kini sudah saya jelaskan caranya ,

Semoga Bermanfaat !

Recuva Download

0 komentar:

Posting Komentar