Prediksi Semifinal Aff 2012 Malaysia Vs Thailand


Walaupun indonesia tidak lolos ke semifinal piala aff 2012 tapi sepertinya tetap bakal seru dan sengit . komputer- rifai kali ini akan membahas prediksi nya gan . yuk kita simak walaupun postingannya berbau berita

 

Thailand kembali berlatih untuk AFF Suzuki Cup semi-final melawan juara bertahan Malaysia dengan pelatih Winfried Schafer melaporkan bahwa semua orang fit dan penuh kegembiraan untuk pergi.

"Kami tidak memiliki pemain yang cedera," katanya. "Suasana di pelatihan yang fantastis Kami berlatih beberapa langkah yang akan digunakan untuk melawan Malaysia.."

Gelandang dinamo Datsakorn Thonglao ditandu keluar lapangan pada babak kedua dari kemenangan 2-1 atas Thailand Filipina pada tanggal 24 November dengan kambuhnya cedera pangkal paha dan telah menjalani perawatan ekstensif.

Dia akan fit untuk bermain melawan Malaysia di leg pertama semifinal di Stadion Nasional Bukit Jalil di Kuala Lumpur pada tanggal 9 tapi Schafer mungkin tetap dengan Datsakorn ini pengganti Sumanya Purisai, yang tertangkap mata terhadap Myanmar dan Vietnam.

Kaki kembali akan dimainkan di Bangkok Supachalasai Stadium pada Kamis, 13 Desember dengan pemenang mengambil tiga kali juara Singapura atau Filipina dalam dua bulan berkaki final nanti ini.

Thailand, memacu untuk rekor Asean keempat mahkota setelah 10 tahun tandus, memuncaki Grup A dengan tiga kemenangan, tetapi Schafer tahu bahwa Malaysia akan membuktikan prospek yang sulit di depan 90.000 fans tuan rumah di Stadion Nasional.

Tim Manajer Tanusak Lek-Uthai, yang Wakil negara Menteri Keuangan, mengatakan bahwa pemain akan menandatangani buku baik simpatisan 'untuk Yang Mulia Raja di Rumah Sakit Siriraj di Bangkok pada hari Kamis sebelum menuju ke Kuala Lumpur.

Ulang tahun Raja, acara yang sangat menguntungkan dalam kalender Thailand, adalah pada hari Rabu, 5 Desember.


gimana sudahtau kan kedua kekuatan ?? yah saya kira pertandingan bakal bertanding dengan sengit .
semoga bermanfaat artikelnya . jangan lupa tetep dukung timnas indonesia .

kalau menurut Komputer-Rifai malaysia kalah ... kalau menurut anda ??

sumber : www.affsuzukicup.com .

0 komentar:

Posting Komentar